Ingin tampil beda dengan rambut curly yang menarik? Mengapa tidak coba ganti penampilan rambut lurus Kamu jadi curly atau keriting? Siapa tahu penampilan rambut yang baru akan membuat Kamu lebih semangat. Kamu dapat mengcurly rambut sendiri di dalam rumah tak perlu ke salon serta keluarkan ongkos. Alat yang Kamu perlukan hanya alat Mencatok rambut yang biasa Kamu pakai untuk melembutkan rambut Kamu. Nah, Tips mengcurly rambut dengan Mencatok tidak susah, berikut ini ialah tehnik mengkeriting rambut yang dapat Kamu coba di dalam rumah.

Pertama, sebelum mempraktikkan Tips mengkeriting rambut dengan Mencatok, yakinkan bersihkan bersih rambut Kamu. Keramaslah dengan benar memakai shampoo yang biasa Kamu pakai, sesudah itu pakai conditioner supaya rambut lebih lembut. Keringkan rambut dengan handuk yang bersih sampai betul-betul kering. Pada step akhir pengeringan, Kamu dapat pakai hairdryer sesaat saja cuma untuk pastikan rambut Kamu sudah kering prima. Janganlah memakai hairdryer kelamaan serta seringkali sebab bisa mengakibatkan kerusakan rambut.

Sesudah itu, pakai pelindung rambut supaya rambut tidak cepat rusak waktu Mencatok. Kamu dapat memakai tonic anti panas membuat perlindungan rambut Kamu. Sebab Mencatok rambut kemungkinan membuat rambut gampang rusak. Tips mengcurly rambut dengan Mencatok setelah itu mempersiapkan alat Mencatok serta memanaskannya sampai suhu normal. Pakai alat penMencatok yang berkualitas berbahan meskipun murah. Sesudah itu, bagilah rambut jadi bagian-bagian serta pisahkan pada rambut sisi dalam serta rambut sisi luar.

Pakai penjepit rambut untuk menjepit rambut sisi luar ke atas. Proses mengkeriting rambut dengan Mencatok diawali dari sisi dalam rambut. Mengambil beberapa rambut sisi dalam untuk Mencatok dengan Tips menarik Mencatok dari ujung rambut ke sisi tengah rambut. Sesudah itu, tahan saat sesaat untuk bikin rambut keriting gantung. Jika telah bebaskan dengan perlahan-lahan serta berhati-hati. Kerjakan proses itu sampai semua sisi rambut sukses dikeriting. Jika sisi dalam rambut telah tuntas teruskan pada rambut sisi luar .

Tips mengkeriting rambut dengan Mencatok ini dapat menolong Kamu memperoleh rambut keriting sesaat. Rambut keriting hasil Mencatok dapat tahan saat beberapa waktu bergantung bagaimana perlakuan Kamu pada rambut. Jauhi memakai sisir sangat sering waktu rambut baru dikeriting. Jika ingin membereskan rambut, cukuplah pakai jari-jari Kamu supaya rambut masih tampil keriting alami. Akan tetapi yakinkan tangan Kamu tidak kotor serta berminyak waktu menyentuh rambut Kamu.

Tips mengcurly rambut dengan Mencatok di atas gampang kan? Sekarang Kamu dapat mengubah penampilan Kamu supaya lebih manis dengan rambut curly yang baru. Rambut curly dapat memberi kesan-kesan energik atau penuh semangat. Untuk rambut keriting saat sekian waktu tentu saja tidak butuh keluarkan cost keriting rambut di salon sebab cukup hanya alat Mencatok Kamu bisa mengkeriting rambut sendiri. Janganlah lupa, yakinkan menjaga rambut Kamu dengan baik supaya tidak cepat rusak.
Oleh Zali Abdulloh

Maret 07, 2019

Artikel Terkait

> <
Buka Komentar

Jadilah orang pertama yang berkomentar!