Ingin rambut halus serta lembut tetapi tidak ingin memakai Mencatok? Benar, sangat sering Mencatok dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan rambut Kamu. Rambut yang seringkali Mencatok umumnya jadi mudah patah, kering serta ringkih. Walau sebenarnya kesehatan mahkota itu begitu penting untuk dijaga serta begitu memengaruhi tampilan. Lantas, bagaimana Tips smoothing rambut sendiri tiada Mencatok? Mudah, Kamu dapat lakukan beberapa Tips berikut ini supaya rambut smooth, halus serta lembut seperti habis Mencatok. Ingin tahu bagaimana Tipsnya? Yuk, baca keterangan berikut ini.
Pertama, Tips melembutkan rambut tiada Mencatok ialah pilih shampoo serta condisioner yang memiliki kandungan keratin. Shampoo serta condisioner yang memiliki kandungan keratin umumnya semakin dapat membuat rambut lembut serta halus dengan prima. Cuci rambut dengan air biasa lantas pakai shampoo untuk bersihkan rambut dari kotoran, debu serta minyak. Basuh, lantas bersihkan satu kali lagi dengan shampoo. Sesudah itu, pakai conditioner sekalian dipijat lembut serta rata. Yakinkan tidak memijat sangat keras sebab akan mengakibatkan kerusakan rambut Kamu.
Langkah serta Tips smoothing rambut sendiri tiada Mencatok setelah itu mencuci rambut memakai air dingin. Kamu dapat pakai air biasa yang digabung dengan air es batu untuk mencuci rambut Kamu. Air dingin ini akan menolong tutup pori-pori rambut Kamu tadi terbuka hingga rambut lebih terproteksi serta sehat. Jika telah, silahkan pakai handuk bersih untuk mengeringkan rambut. Waktu rambut cukuplah kering, Kamu dapat memberi beberapa tetes vitamin rambut atau serum membuat perlindungan rambut Kamu dari cahaya matahari.
Tips melembutkan rambut sendiri tiada Mencatok setelah itu kerjakan blow dry pada rambut Kamu yang sudah kering. Pertama pakai sisir yang bergigi lebar untuk menyir rambut Kamu. Sesudah rambut cukuplah rapi, ubah sisir rambut Kamu dengan sisir bundar. Kerjakan blow dry sekalian memberi pelembab rambut. Tips memblow dry dapat beberapa untuk beberapa bergantung ketebalan rambut Kamu. Sisir melingkar lalu tarik lurus perlahan-lahan dari pangkal sampai ujung rambut sampai tuntas.
Sesudah itu, kerjakan cool heat blow, masih tetap dengan sisir bundar yang Kamu pakai barusan. Kerjakan sampai rambut terlihat teratur serta tidak beralih memiliki bentuk. Jika telah mengakhiri dengan memakai shine serum. Tipsnya tuang dikit serum itu pada telapak tangan lalu gosokkan pada rambut Kamu dengan perlahan-lahan serta rata. Sesudah itu, sisir kembali rambut Kamu dengan type sisir yang bergigi rapat. Kamu dapat memakai hairspray jika memang perlu, akan tetapi tidak memakai pun tidak masalah.

Nah, Tips smoothing rambut sendiri tiada Mencatok gampang kan? Sekarang Kamu telah memperoleh rambut lembut, halus serta lurus tiada memakai Mencatok atau pergi ke salon. Cukuplah memakai beberapa macam sisir dengan Tips yang pas dan di dukung dengan produk perawatan rambut yang membuat rambut terlihat lebih lembut serta bersinar. Kamu dapat tampil lebih yakin diri dengan rambut yang lebih halus serta sehat.
Oleh Zali Abdulloh

Maret 07, 2019

Artikel Terkait

> <
Buka Komentar

Jadilah orang pertama yang berkomentar!